Pentingnya VPS Hosting Untuk WordPress

pentingnya vps hosting untuk wordpress

Pentingnya VPS Hosting Untuk WordPress Keberhasilan pemasaran Anda adalah blogging tertinggi. Menulis blog adalah kegiatan yang menyenangkan. Tanpa itu, Anda mungkin tidak memiliki apa pun untuk dipromosikan di platform media sosial, tidak ada interaksi dengan pelanggan dan prospek Anda, sangat sedikit halaman untuk mengkonversi prospek Anda menjadi klien yang panas dan dengan demikian SEO yang buruk. Namun, pada awalnya, sulit untuk tiba pada keputusan memilih solusi gratis seperti WordPress, Blogger atau mencari solusi berbayar. Jika Anda baru mengenal blog, opsi yang di-host-sendiri adalah pilihan yang sulit dibuat. Namun, jika Anda memiliki visi jangka panjang untuk blogging, opsi self-host adalah pilihan terbaik.

BACA JUGA : Keuntungan Dari Menggunakan VPS Hosting

Dengan shared-host, Anda dapat membuat perubahan apa pun yang ingin Anda lakukan, membuat situs WordPress Anda terlihat seperti yang Anda inginkan, menginstal atau mencopot pemasangan plugin sesuai kebutuhan Anda. Anda adalah penjaga untuk situs WordPress Anda. Anda dapat mengontrol setiap aspek situs web Anda. Sebelum membuat tangan Anda kotor dalam penulisan blog, pelajari berbagai opsi hosting untuk blog Anda.

Shared Hosting

Hosting bersama menjadi bagian kecil dari server besar bersama dengan situs web lain dan orang-orang yang berbagi server yang sama. Terkadang, ratusan orang berbagi server yang sama. Situs web yang lebih besar menelan terlalu banyak sumber daya yang memengaruhi situs web Anda. Shared hosting secara luas digunakan oleh para pemula karena sederhana, cepat dan yang paling penting itu murah. Itulah yang pemula pilih tetapi kemudian, terbukti menjadi kesalahan besar. Jika Anda berencana untuk blogging jangka panjang maka dalam beberapa waktu Anda akan menjadi terlalu besar untuk hosting bersama dan Anda ingin bermigrasi ke host yang lebih besar. Tetapi, orang tidak dapat memutuskan kapan mereka telah tumbuh terlalu besar untuk shared hosting. Di sini, Anda tidak perlu studi dan analisis yang mendalam. Jika Anda menggunakan hosting bersama dan situs web Anda meluangkan waktu untuk memuatnya, sekarang saatnya untuk beralih ke host yang lebih besar. Sangat mudah. Hosting bersama seperti tinggal di asrama sekolah dan hanya memiliki satu kamar kecil. Untuk menggunakan kamar kecil, setiap orang harus antre.
Server Pribadi Virtual

Virtual Private Server

Virtual Private Server mengambil sebagian dari gedung, memiliki akses pribadi ke bagian Anda dan tanpa bagian Anda, tidak ada yang dapat memiliki akses ke bagian Anda. VPS adalah server pribadi virtual yang ada di server yang kuat. Orang-orang percaya bahwa VPS sulit diatur dan sangat mahal. Ini tidak benar. Ada beberapa perusahaan yang menawarkan layanan hebat hanya dengan $ 6 per bulan. Server VPS memastikan penjatahan sumber daya yang hanya dapat Anda akses, tidak seperti hosting bersama. Singkatnya, jika ada situs web yang lebih besar di VPS lain yang dihosting di mesin yang sama, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu karena tidak akan mempengaruhi sumber daya yang Anda konsumsi. Asumsikan ada komputer besar dan banyak komputer kecil berjalan di dalamnya. Jika VPS Anda tidak kelebihan beban, situs web Anda akan berfungsi dengan baik. Namun, jika Anda masih merasa situs web Anda membutuhkan sesuatu yang besar, Anda dapat dengan mudah memutakhirkan VPS Anda menjadi yang dominan dalam beberapa menit tanpa bermigrasi.

Salah satu kelemahan VPS adalah Anda sepenuhnya dan sepenuhnya bertanggung jawab atas server. Jika ada yang tidak beres dengan sesuatu yang digunakan pada server Anda maka host Anda tidak akan membantu Anda. Itulah sebabnya Anda akan menyaksikan pengguna mengambil kembali situs WordPress mereka.

Anda tidak perlu memiliki pengetahuan teknis untuk membuat situs WordPress di VPS. Anda cukup menginstal panel kontrol sumber terbuka dan gratis seperti Zpanel yang akan melakukan semua kerja keras. Anda akan memiliki panel kontrol hebat berbasis web yang akan membantu Anda mengelola situs web, alamat email, dll. Tetapi yang sangat kuat daripada shared hosting

Jadi, sepertinya VPS hosting lebih baik daripada shared hosting. Meskipun Anda akan menghadapi kesulitan pada awalnya tentang pengaturan dan hal-hal lain itu akan menjadi penyelamat untuk blogging jangka panjang dan kelancaran fungsi situs web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *